Mempergauli Sang Predator

Publik dikejutkan dengan kasus Reynhard Sinaga seorang mahasiswa S3 di Inggris asal Indonesia yang memperkosa puluhan laki-laki. Kasus ini menjadi kasus pemerkosa terbesar di Inggris. Banyak media internasional yang menyebutnya “sang predator”.
.
Baru sore tadi di Instagram juga rame kasus Ekshibisionis di Palembang. Sebuah kelainan perilaku yang mempertontonkan alat kelamin ke publik.

Kasus-kasus ini mengonfirmasi bahwa ternyata predator seksual itu ada di sekitar kita.
.
Sebetulnya agak susah mencerna kata predator, akhir tahun kemaren predator disematkan pada Garaga, seekor King Cobra milik Panji Sang Penakluk.

King Cobra memangsa ular-ular lainnya, menjadikan King Cobra sebagai top predator.

Melihat hubungan Panji dan Garaga mengajarkan kita bagaimana bersikap dengan para predator. Panji memang manusia spesial yang punya kelebihan bisa dekat dan memahami sang predator, tapi bukan berarti Panji tidak pernah cidera. Panji selalu berpesan untuk jangan bermain-main dengan predator, jauhi saja karena sekalinya kita lengah kita dimangsa.

Lalu, kalo kamu bukan manusia spesial, jangan coba-coba mengganggu predator, apalagi predator seksual. Mari kita jaga lingkungan kita, lebih aware, semoga terhindar dari para predator.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Hai, ada yang perlu kita diskusikan lebih lanjut?
Powered by